Minggu, 18 Januari 2009

Antara Al-Aqsha & Dome of the Rock






yang manakah Al-Aqsha??
real Al-Aqsha
Info penting buat seluruh Muslim di dunia. Ini tentang Masjid Al-Aqsha yang selama ini kita bela. Sadarkah antum, bahwa Gambar yang biasa kita lihat di media-media massa, terutama di internet, yang menampilkan gambar Masjid Al Aqsha, maka yang ditampilkan ialah sosok bangunan Masjid mewah dengan kubah berwarna emas. Padahal, itu bukanlah masjid Al-Aqsha. Bangunan itu bernama Dome of the Rock.
Memang sih sama-sama Masjid (kalau Dome of the Rock itu nama masjidnya Masjid Al-Sakhrah). Tapi, efeknya akan beda jika kita meninjau kembali mengapa umat muslim dunia sampai membela-bela Al-Aqsha kita tercinta (tentunya dilihat dari sejarahnya donk).
Pesan saya : JANGAN SAMPAI TERTIPU OLEH PEMBODOHAN INI. Hal ini bisa menjadi sangat berbahaya. Bayangkan jika anak-cucu kita mati-matian membela Mesjid kubah emas ini atas nama Al-Aqsha. Padahal, mungkin saja suatu saat nanti (semoga ga terjadi ya..!! Amin,,,) masjid Al-Aqsha yang sesungguhnya telah direbut Israel & Yahudi Laknatullah TANPA disadari oleh kaum muslimin. Astaghfirullah hal adzim.
Lalu, dimanakah letak masjid Al-Aqsha yang sesungguhnya? Bisa dilihat pada gambar. Terlihat khan bedanya?


Masjid Al-Aqsha & Dome of the Rock
Pesen saya lagi, Hati-hati lhoo…! wal ya ta lath thof. Ojo sampe ketuker-tuker yoo. Oia, saya dapet ini dari milis tetangga (udah lupa, milis gamais gituh?). Sekalian deh kalo mau lengkapnya bisa donlot powerpointnya di sini >> real Al-Aqsha
SEBARKAN INFO INI…>>>!!!!!!
Semoga ALLAH kan selalu menampakkan yang Haq dan melenyapkan yang Bathil!Allahu Akbar!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar